click to enable zoom
loading...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next
Your search results

Kampung Moderasi Beragama, Proyek Awal Tahun GRIYA SATRIA Dengan Kemenag Kab. Banyumas Resmi Diluncurkan.

Posted by admin on 6 January, 2022
0

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, Senin 3 Januari 2022, meluncurkan persiapan pembangunan perumahan Kampung Moderasi Beragama yang bekerja sama dengan pengembang perumahan Griya Satria.

Acara peluncuran tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Banyumas Ahmad Husein.

Pemotongan Tumpeng Peresmian Pembukaan Proyek Perumahan Kampung Moderasi Beragama

Dalam pembangunan perumahan Kampung Moderasi Beragama ini, selain bekerja sama dengan pengembang perumahan Griya Satria, Kemenag Kab. Banyumas juga bekerja sama dengan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) dan BNI.

BACA JUGA : Griya Satria Pesona Gardenia Hadir di Brebes Dengan Berbagai Keuntungan

Pembangunan perumahan Kampung Moderasi Beragama ini merupakan program Kemenag Kab. Banyumas dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Kemenag.
Proyek pembangunan Kampung Moderasi Beragama di Purwokerto sendiri adalah yang pertama kali di Indonesia dan akan dijadikan proyek percontohan nasional kedepannya.


Kemenag Kab. Banyumas mempercayakan proyek pembangunan perumahan Kampung Moderasi Beragama ini kepada pengembang Perumahan Griya Satria yang merupakan market leader properti di Kab. Banyumas.

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Akhsin Aedi, Ketua FKUB Kab. Banyumas KH. M. Roqib, Pimpinan Cabang BNI Purwokerto Laelatul Kodar, Direktur Griya Satria Grup Al Hasan Ali Basalamah, serta tamu undangan lain.

BACA JUGA : 22 Desa di 3 Kecamatan di Banyumas Akan Segera Dilewati Tol

Lokasi perumahan Kampung Moderasi Beragama sendiri terletak di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan dan rencananya akan dibangun sebanyak 108 unit rumah berkonsep FLPP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Silahkan klik disini
1
Hallo, silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut