click to enable zoom
loading...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next
Your search results

Tips Investasi Rumah Yang Menguntungkan

Posted by admin on 10 February, 2022
0

1. Pelajari Capital Gain

Capital gain merupakan laba yang akan Sobat peroleh dalam investasi. Adanya selisih harga jual yang lebih tinggi akan mendatangkan keuntungan bagi investor. Pada dunia properti, Sobat akan mendapatkan capital gain dari cash flow tiap bulan jika rumah tersebut disewakan.

2. Perbanyak Riset Mengenai Properti

Tips investasi rumah selanjutnya yaitu melakukan riset mengenai properti. Rumah seperti apa yang banyak diinginkan dan lokasi mana yang paling banyak diminati. Tidak hanya itu, segala urusan legalisir mengenai properti juga harus Sobat pahami.

BACA JUGA : Proyek Kerjasama GRIYA SATRIA Dengan KEMENAG Kab. Banyumas

3.Tetapkan Tujuan Rumah Sebagai Investasi

Jika Sobat memang berniat untuk investasi, maka Sobat harus melakukan cara bagaimana rumah tersebut bisa menghasilkan keuntungan.

4. Selektif Dalam Memilih Rumah

Ini menjadi tips investasi rumah yang wajib Sobat perhatikan. Ketika hendak membeli rumah, Sobat harus memastikan asal-usul dan status rumah tersebut. Jangan sampai, rumah itu menimbulkan masalah dikemudian hari. Bukannya untung, justru Sobat bisa rugi besar bukan?

BACA JUGA : Perumahan Baru Terfavorit di Brebes – Griya Satria Pesona Gardenia

5. Sesuaikan Dengan Momentum

Momentum yang dimaksud disini adalah fase nilai jual properti. Meskipun cenderung naik, namun bisa saja properti mengalami penurunan di saat tertentu. Fase inilah yang harus Sobat hindari. Pastikan Sobat menjual rumah investasi di saat yang tepat agar tidak mendapatkan kerugian. Investasi rumah memang memiliki potensi keuntungan yang tinggi. Namun, mengingat harga rumah yang tidak murah, Sobat tidak boleh asal dalam memilih.

GRIYA SATRIA GRUP menawarkan properti pilihan terbaik untuk Sobat yang bisa Sobat manfaatkan sebagai hunian yang nyaman maupun investasi jangka panjang yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Silahkan klik disini
1
Hallo, silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut