click to enable zoom
loading...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next
Your search results

GRIYA SATRIA Raih Penghargaan Lagi Tingkat Jateng-DIY !!

Posted by admin on 19 February, 2022
0

Griya Satria Grup Kembali meraih penghargaan bergengsi di tingkat Jateng-DIY dari Bank BTN. Setelah sebelumnya meraih penghargaan dari Bank Mandiri pada tanggal 8 Februari 2022 kategori “The Best Contributor of Mandiri KPR” yang merupakan penghargaan bagi developer rekanan dengan jumlah akad KPR terbanyak di tahun 2021 untuk region Jateng – DIY, kini menyusul kategori yang sama diterima dari Bank BTN.

BACA JUGA : 9 Calon Provinsi Baru Di Pulau Jawa

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Griya Satria Grup Bapak Al Hasan Basalamah pada acara Developer Gathering Kantor Wilayah 6 Bank BTN pada Jumat, 18 Februari 2022 di Hotel Alila Solo.

Sebuah penghargaan tentu saja menjadi simbol reputasi bagi perusahaan penerima. Maka penghargaan yang berturut-turut disabet terus oleh Griya Satria Grup ini tentu saja menjadi bukti yang tak terbantahkan bahwa Griya Satria adalah developer property terbaik untuk regional Jawa Tengah dan DIY.

BACA JUGA : Tips Mengumpulkan DP Rumah Dalam 1 Tahun

Di tengah hantaman badai Covid-19 Griya Satria nyatanya tetap bisa eksis dan tahan banting. Bahkan Griya Satria terus masif melakukan ekspansi pengembangan di berbagai kota. Maka pastikan pilih hunian Anda dan tanam investasi Anda hanya di Griya Satria !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Silahkan klik disini
1
Hallo, silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut