click to enable zoom
loading...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next
Your search results

Cara Dekorasi Rumah dengan Furniture Berbahan Dasar Kulit

Posted by admin on 25 July, 2022
0

Untuk membuat hunian menjadi lebih nyaman, Sobat pasti melakukan dekorasi rumah dengan selera Sobat, bukan? Misalnya saja, jika Sobat penggemar furniture berbahan dasar kulit, Sobat bisa menggunakan furniture berbahan kulit pada dekorasi rumah Sobat. Furniture kulit sangat cocok digunakan dalam berbagai gaya seperti gaya modern, kontemporer, maupun tradisional. Namun, penggunaan furniture bahan kulit memang agak tricky dan membuat tampilan dekorasi menjadi kaku. Maka dari itu, Sobat bisa melakukan beberapa cara agar membuat furniture kulit mampu memberikan sentuhan abadi, nyaman, dan mewah pada dekorasi rumah. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Sobat lakukan dalam menggunakan furniture kulit untuk dekorasi rumah.

Furniture Kursi

Penggunaan kursi berbahan kulit dapat membuat dekorasi rumah Sobat memiliki gaya tersendiri. Sobat bisa mengaplikasikannya pada ruang tamu ataupun ruang keluarga. Jangan lupa untuk memadukan peletakkan kursi kulit dengan skema warna cat yang tepat dalam ruangan. Perpaduan antara furniture kursi kulit dengan warna cat ruangan yang tepat akan memberikan suasana ruangan yang tenang dan juga nyaman.

Headboard Kamar Tidur

Selain kursi, Sobat juga bisa menggunakan furniture headboard berbahan kulit pada kamar tidur. Headboard kamar tidur berbahan kulit akan memberikan kesan kamar tidur yang rapi dengan perabotan utama lainnya di kamar, seperti meja nakas, cermin, dan lain sebagainya.

Bantal Kulit

Bagi Sobat yang menyukai bahan kulit tetapi tidak ingin menggunakan furniture yang besar, Sobat dapat memanfaatkan penggunaan bantal berbahan kulit untuk menghias dekorasi rumah. Penempatan bantal berbahan kulit pada sofa di rumah akan memberikan kesan yang modern di dalam rumah. Pastikan bahwa sofa yang Sobat miliki berwarna netral agar penggunaan bantal kulit semakin menonjol pada dekorasi rumah Anda.

Kursi Meja Pada Ruang Kerja

Jika Sobat ingin menghadirkan furniture berbahan kulit di ruang kerja, Sobat dapat menggunakan kursi dan meja kulit di dalam ruang kerja Sobat. Sifat bahan kulit yang tahan lama akan membuat ruang kerja menjadi lebih nyaman dan juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Kursi Dapur

Bagi Sobbat yang tertarik untuk mengaplikasikan penggunaan furniture berbahan kulit di ruangan lain, Sobat dapat mencoba penggunaan kursi berbahan kulit. Apalagi jika dapur Sobat memiliki nuansa serba putih, penggunaan kursi bahan kulit akan terlihat kontras dengan skema warna dapur. Penggunaan furniture ini akan membuat dekorasi rumah di dapur Sobat lebih terlihat elegan.

Itulah beberapa cara yang bisa Sobat lakukan untuk menerapkan penggunaan furniture berbahan kulit pada dekorasi rumah. Selain membuat ruangan terlihat lebih elegan, bahan kulit yang tahan lama juga akan membuat penggunaan furniture menjadi tahan lama. Bagaimana, apakah Sobat tertarik untuk mengaplikasikan penggunaan furniture berbahan dasar kulit pada dekorasi rumah Sobat? Jangan lupa perhatikan penggunaan warna cat dan juga furniture pendukung lain untuk membuat dekorasi rumah lebih terlihat rapi dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Silahkan klik disini
1
Hallo, silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut