click to enable zoom
loading...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next
Your search results

Magic Hills, Penginapan Mewah di Afrika Selatan, Tawarkan Interaksi dengan Hewan Langka

Posted by admin on 10 September, 2022
0

Kawasan Afrika Selatan kerap dipilih para petualang yang menyukai penjelajahan di padang savana hingga hutan yang dihuni berbagai satwa. Saat ini, Afrika Selatan membuka sebuah penginapan khusus bagi para penjelajah.

Berada di Karoo, Afrika Selatan, Magic Hills merupakan properti yang membentang lebih dari 41.260 hektar dan bernilai USD 35 juta atau setara dengan Rp 520 miliar. Magic Hills dikenal sebagai rumah bagi spesies satwa liar yang terancam punah di dunia. Penginapan ini juga dikenal sebagai cagar iSanti Big-5 yang mencakup singa, macan tutul, badak, gajah, jerapah dan kerbau Afrika. Bahkan badak hitam terbesar di dunia yang masih hidup ada di cagar alam ini.

Properti yang disebut sebagai salah satu properti termahal di Afrika Selatan saat ini memiliki 28 kamar tidur dan 28 kamar mandi yang tersebar di empat pondok yakni Sky Villa, ILanga Manor House, Elsa’s Farmhouse, dan iSanti Tented Camp. Di properti ini, para hewan seperti macan tutul, gajah, dan badak bebas berkeliaran.

Sky Villa terdiri dari tujuh suite di atas gunung tertinggi di cagar alam. Ada area Sky Lodge yang merupakan salah satu ruangan yang terdiri dari tujuh suite yang berada di puncak gunung tertinggi di cagar alam.

Dirancang oleh arsitektur Cape Dutch, ILanga Manor House memiliki 10 suite bergaya arsitektur tradisional dengan kolam renang yang dikelilingi oleh tanaman hijau. Kamar tidur suite-nya pun dilengkapi dengan balkon, sehingga penghuni dapat menikmati pemandangan yang luas. Elsa’s Farmhouse adalah rumah tradisional dengan empat kamar tidur yang telah dipugar dan  menggunakan tenaga surya. Sementara iSanti adalah rumah bagi badak hitam terbesar di dunia yang masih hidup.

Magic Hills dapat dijangkau dalam 30 menit dengan helikopter pribadi dari Cape Town. Selain itu, ada tiga taman nasional dalam jarak dua jam berkendara, termasuk Valley of Desolation. Cagar alam ini sepenuhnya dilindungi, dan ada tim konservasionis berpengalaman yang mengelola cagar alam tersebut. Pengunjung juga dapat melakukan perjalanan malam di cagar alam dengan pengawasan penjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Silahkan klik disini
1
Hallo, silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut