click to enable zoom
loading...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next
Your search results

Promo Dahsyat Griya Satria di Expo REI 2022

Posted by admin on 24 December, 2022
0

Menyambut pergantian Tahun 2022 ke Tahun 2023 Griya Satria Purwokerto mengikuti Banyumas Raya Property Expo 2022 yang diselenggarakan oleh REI Komisariat Banyumas di Rita Super Mall Purwokerto. Banyumas Raya Property Expo 2022 dilaksakanan mulai tanggal 20 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023.

Banyak program dan promo yang kami tawarkan selama Expo berlangsung. Booking fee cukup dengan 500 ribu untuk rumah subsidi dan 1 juta untuk rumah komersil. Angsuran mulai 900 ribu saja dan kemudahan dalam transaksi dengan system 1 day approval.

Setiap transaksi yang dilakukan di area REI Expo 2022 akan berkesempatan mengikuti program undian berhadiah dari panitia. Dapatkan hadiah-hadiah menarik berupa alat elektronik seperti TV, Kulkas dan masih banyak lagi.

Manfaatkan kesempatan terbatas ini dengan booking dan transaksi perumahan di Stand Griya Satria, yang berlokasi tepat di arah masuk ekskalator utama dari perkir mobil. Gunakan kesempatan emas di akhir tahun untuk memiliki rumah di Griya Satria Purwokerto.

Menurut Said Muhsin selaku Ketua REI Komisariat Banyumas, “Akhir tahun adalah kesempatan terbaik untuk membeli rumah, karena biasanya developer akan memberikan promo-promo yang menarik dan juga harga rumah yang belum naik”.

Ayo Kunjungi Stand Griya Satria Purwokerto di Banyumas Raya REI EXPO 2022 di Rita Supermall Purwokerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Silahkan klik disini
1
Hallo, silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut