click to enable zoom
loading...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next
Your search results

Keunggulan Atap Alderon

Posted by admin on 6 June, 2023
0

Setiap rumah memiliki spesifikasinya masing – masing. Tidak ada rumah yang dibangun dengan menggunakan bahan dan material yang sama. Sebuah rumah jika dibangun dengan menggunakan material yang baik tentunya akan membuat harga jualnya menjadi lebih tinggi namun bisa memberikan nilai kenyamanan yang berbeda. Salah satu material yang terpenting adalah atap rumah. Atap rumah jenis alderon yang kokoh dapat meningkatkan nilai rumah.

Atap alderon merupakan salah satu pilihan jenis atap rumah yang mempunyai ciri khas tampilan yang bergelombang. Atap ini terbuat dari bahan UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) dengan kandungan berkualitas yang membuatnya jadi pilihan teratas.

Alderon adalah jenis material yang digunakan untuk kanopi dari bahan jenis UPVC yang memiliki tekstur bergelombang dan berongga yang saat ini sedang populer, karena atap ini sangat cocok digunakan untuk rumah yang minimalis, selain karena kualitasnya bagus atap ini juga mudah dan cepat jika dipasang.

Baca Juga :

Atap alderon sendiri pada mulanya sering dipakai sebagai material atap kanopi rumah. Baik diletakan sebagai penutup garasi rumah maupun kanopi rooftop membuat bahan ini dipercaya mampu ditempatkan pada suhu ekstrem dengan manfaatnya yang cukup banyak.

Keunggulan Atap Alderon

  • Kuat dan Kokoh

Atap Alderon dibuat dari bahan yang kuat dan kokoh dengan struktur atap yang padat dan berongga. Hal itu yang menjadikan atap ini kuat dan kokoh dari sinar matahari dan benturan, selain itu atap ini mampu menahan beban lebih dan sudah diuji kekuatannya.

  • Tidak Mudah Luntur

Atap Alderon terbuat dari bahan perlindungan UV dan dapat melindungi dengan sinar UV sehingga membuatnya tahan lama dan tidak mudah luntur. Tidak hanya itu atap ini tahan terhadap perubahan cuaca dan tidak membuatnya berubah warna

  • Tidak Merambat Api

Atap ini diformulasikan dengan bahan yang tidak mudah terbakar api. Jika terjadi kebakaran maka atap tersebut akan cepat meredam dan tidak akan menyebar api sehingga proses pemadaman lebih mudah dan cepat.

  • Mudah Dibersihkan dan Garansi

Karena bahan materialnya menjadikan permukaan atap alderon mudah dibersihkan, Anda hanya perlu menyemprotkannya dengan air yang dicampur dengan sedikit sabun ke atap alderon, sehingga membersihkan atap ini cukup mudah. Atap ini memiliki garansi sampai 15 tahun.

  • Ramah Lingkungan

Atap ini tidak dibuat dengan bahan tambahan plastik, karena sifat dan jenisnya yang ramah lingkungan dan dapat di daur ulang.

Kekurangan Atap Alderon

  • Harga Relatif Mahal

Atap Alderon terbuat dari bahan material terbaik sehingga menjadikan harganya relatif lebih mahal dibandingkan jenis atap lainnya. Karena hal tersebut banyak yang lebih memilih produk lain untuk atap rumahnya.

  • Pilihan Warna Terbatas

Kekurangan lainnya adalah atap alderon memiliki pilihan warna yang terbatas, sehingga sulit untuk menyesuaikan warna atap dengan cat rumah yang Anda miliki. Saat ini atap alderon hanya memiliki 2 warna, yaitu biru dan putih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

Silahkan klik disini
1
Hallo, silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut